My Visitor

Kamis, 22 Maret 2012

Seminar Database


Inilah suasana seminar database yang dilaksanakan di STMIK IKMI cirebon,temanya yaitu Implementasi Database Enterprise dengan ORACLE.
Disini diharapkan para mahasiswa tahu tentang kemajuan Oracle untuk dunia industri saat ini, Oracle ini adalah solusi untuk sebuah perusahaan-perusahaan besar didunia karena bisa membantu untuk membuat data-data karyawan di sebuah perusahaan.
Dibawah ini adalah seminar yang saya simak pada saat  mengikuti seminar tersebut.
Tasting Center :
Oracle => dalam dunia nyata merupakan Vendor Software karena bukan database. Oracle menurut laporan IDC,Oracle merupakan vendor software pengimplementasi aplikasi dengan pertumbuhan tercepat dari lima vendor terkemuka lainnya di ASIA pasifik (kecuali Jepang) ditahun 2007 sampai dengan sekarang.
Mengapa kita harus tau Oracle : karena suatu saat nanti kita harus bisa menguasai oracle , maka para programmer yang mengggunakan MySQL sewaktu=waktu akan dinonaktifkan dan diganti ke Oracle jadi para programmer yang biyasa menggunakan MySQL akan diganti dikarenakan MySQL sudah di beli sahamnya oleh Oracle ,salah satu peusahaan terbesar outsourching di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar