My Visitor

Minggu, 06 Mei 2012

Skema Network


Ini adalah Gambar Jaringan Network yang menggunakan 2 Switch untuk menghubungkan antara Lantai 1 dan 2 masing-masing switch mempunyai 24 port.
Switch sendiri ada yang managed dan unmanaged :
Managed sendiri  memiliki jaringan yang cukup besar,dimana kita bisa membuat Virtual Lan (VLAN),
menyetting kecepatan port, host dan pilihan lainnya.Sedangkan Switch Unmanaged : memiliki jaringan dengan komputer yang relatif sedikit seperti rumah atau kantor kecil,. Tipe ini cukup praktis karena kita tidak perlu melakukan konfigurasi untuk penggunaannya dan harganya lebih murah..
Saya disini menggunakan sebuah mikrotik/router yang berfungsi sebagai perangkat jaringan yang membagi kepada  PC Client lainnya ,dengan adanya router maka sebuah protocol dapat di-sharing kepada perangkat jaringan lain. 
saya menggunakan
PC dari Dell : Intel dual core G630, 2GB DDR3, 500 GB HDD SATA, DVD RW, VGA Intel HD Graphics, Gbe NIC, Non OS-Bundle DELL LCD 18,5".

2 komentar:

Bagus sekali sekemanya kaka ipar....

24/7 LIVE CHAT

Staf Customer Support pelanggan kami yang ramah selalu siap membantu Anda melalui Live chat atau Facebook. Bicaralah kepada kami jika Anda butuh bantuan!

DEPOSIT & PENARIKAN CEPAT

Tidak ada yang suka deposito atau penarikan yang lambat. Di Sundulpoker kami bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan uang Anda di manapun Anda berada, secepat mungkin.

SundulPoker
IndoSundul
IdSundulPoker
SundulTerus

Omaha Poker
Poker Omaha

Playable Limit
Komisi Meja
Turnamen Poker
Permainan Poker
Poker Online
Situs Poker
Web Meja

Bonus Rollingan
Bonus Turnover
Bonus Rollover
Bonus Referral

Ceme Keliling
Capsa Susun
Super Ten
Bandar Ceme
Texas Poker

Posting Komentar