My Visitor

Minggu, 24 Juni 2012

Itali Singkirkan Inggris


             Akhirnya itali berhasil mengalahkan inggris melewati drama adu pinalty sehingga itali bisa melaju ke babak semi-final euro 2012 dan bertemu dengan Jerman, pertandingan tadi malam menurut saya sangat menagangkan karena Itali yang tidak terlalu diunggulkan menjadi jawara tadi malam, walaupun begitu itali yang mendominasi pertandingan tadi malam terbukti di babak pertam itali terus menekan namun blum bisa menembus gawang dari jo hart kiper timnas inggris, memasuki babak ke-2 pun itali masi mendominasi pertandingan namun bomber man city mario balotelli tidak bisa memanfaatkan kesempatan.

Memasuki extra time itali terus berusaha menggedor pertahanan the three lyons, tendangan dari Nocerinopun masi melebar di samping tiang gawang inggris padahal dalam keadaan posisi yang baik, publik italia masi tegang setelah tendang bebas balotelli masi gagal menembus gawang jo Hart.
Memasuki Extra time ke-2 pun pertandingan masi berlangsung sengit tendangan kaki kiri dari Balzaretti membentur tiang kanan gawang jo hart. dan beberapa menit kemudian dari Nocerino berhasil mencetak gol, tetapi sayangnya wasit menganulir gol tersebut, Nocerino lebih dahulu offside.
Akhirnya pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalty, penendang ke-2 dari itali Riccardo Montolivo gagal mengeksekusi pinalty dan membuat publik itali harap-harap cemas.
Namun ketenangan dari kiper veteran itali yakni buffon berhasil membuat cemas duo asley yang sepakannya behasil di tangkap dan membentur tiang gawang dari buffon.
Go ITALIA ......... 

0 komentar:

Posting Komentar