My Visitor

Selasa, 19 Juni 2012

Swedia vs Prancis

INCAR JUARA GRUP 
Laga nanti malam akan mempertemukan Swedia vs Inggris yang diadakan di kiev Stadium =>
              Benzema  cs hanya membutuhkan satu point untuk melanjutkan ke babak perempat final euro 2012. Les bleus -Julukan timnas prancis- cuma membutuhkan hasil imbang dilaga nanti malam kontra swedia, akan tetapi prancis tidak menginginkan hal tersebut,Karena Prancis ingin menjadikan pertandingan ini seperti partai hidup mati demi menghindari juara grup c yaitu spanyol.

Prancis sudah berada diatas angin,pasalnya tidak akan sulit untuk menaklukan swedia,Karena Swedia tidak mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya setelah mengalami dua kekalahan dari 2 pertandingan. Walaupun posisinya lebih menguntungkan namun timnas prancis tidak mau menganggap enteng lawannya yaitu swedia. apalagi timnas prancis mempunyai beberapa kendala yakni cederanya cabaye yang tampil cemerlang saat menghadapi tuan rumah ukraina di lega ke-2.dan evra yang masih kirang kondisinya kurang fit.teapi posisi ini akan di isi oleh Gael Clichy. Masih mandulnya striker Karim Benzema yang masih belum bisa mencetak gol di 2 laga euro 2012.

                Swedia , Ibrahimovic cs akan mempersulit laju timnas prancis dan tidak akan memberikan kemenangan begitu saja karena swedia mengalami 2 kekalahan di 2 laga kontra ukraina dan Inggris, Swedia tidak ingin seperti kontestan lain yang pulang tidak membawa angka seperti Belanda. Ibrahimovic memotivasi rekan - rekannya untuk mendapatkan 3 point demi harga diri timnas swedia.

PREDIKSI : SWEDIA 2 VS 1 PRANCIS

0 komentar:

Posting Komentar