My Visitor

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tibalah saatnya hari kemenangan, setelah berpuasa dibulan ramadhan. ini adalah hari kemenangan umat islam yang ke 1435 Hijriyah. saya Admin dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri " MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ".

Mudik Sebentar Lagi

Ayo kita mudik,Jaga Keselamatan anda dan Keluarga anda. Berhati-hatilah saat diperjalanan

Desain Grafis

Desain grafis adalah pekerjaan baru saya sekarang di perusahaan distributor di indonesia.

Pray For Gaza

Dibulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan sukacita tapi tidak untuk warga palestina, dibulan suci ramadhan ini mereka justru di gempur habis-habusan oleh militer israel.

Hari Penentuan Negeri Ini

Ketatnya Persaingan Pada Pemilu ditahun 2014 ini Sungguh Sangat Menarik di nanti, dan waktunya akan tiba 1 hari lagi. Kita hanya bisa berharap agar indonesia mendapatkakn pemimpin yang baik.

Rabu, 26 September 2012

Kenangan di 22 tahun

          Ini adalah kue ulang tahunku yang pertama kalo saya terima dari kedua orang tuaku, walapun begitu saya sangat bersukur sekali pas pertama kali saya melihat kue di dalam kamarku, sungguh ini adalah kejutan yang tak ternilai harganya dalam hidupku.
Perasaan saya pada saat itu sangat..sangat senang bahagia sekalisetelah saya tahu ada kejutan di dalam kamarku seperti ini di hari ulang tahunku. saya bersukur sekali mempunyai orang tua yang peduli sama anaknya, dan setelah ada hal seperti ini saya baru sadar ternyata orang yang bisa nyenengin dan baik sama saya adalah kedua orang tuaku dan bukan orang lain. orang tua saya tidak pernah menyakiti perasaan saya. saya sangat bangga mempunyai kedua orang tua seperti beliau.......
LOVE YOU FATHER AND MOM..