My Visitor

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tibalah saatnya hari kemenangan, setelah berpuasa dibulan ramadhan. ini adalah hari kemenangan umat islam yang ke 1435 Hijriyah. saya Admin dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri " MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ".

Mudik Sebentar Lagi

Ayo kita mudik,Jaga Keselamatan anda dan Keluarga anda. Berhati-hatilah saat diperjalanan

Desain Grafis

Desain grafis adalah pekerjaan baru saya sekarang di perusahaan distributor di indonesia.

Pray For Gaza

Dibulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan sukacita tapi tidak untuk warga palestina, dibulan suci ramadhan ini mereka justru di gempur habis-habusan oleh militer israel.

Hari Penentuan Negeri Ini

Ketatnya Persaingan Pada Pemilu ditahun 2014 ini Sungguh Sangat Menarik di nanti, dan waktunya akan tiba 1 hari lagi. Kita hanya bisa berharap agar indonesia mendapatkakn pemimpin yang baik.

Senin, 22 September 2014

Stasiun Tawang


Ini adalah perjalananku yang pertama kali pada tanggal 7 juli 2014 mengunjungi kota semarang. tujuanku kekota semarang adalah demi untuk menemani bos saya untuk bertemu dengan IT Consultan yang sudah dipercaya oleh perusahaan kami. hmmm...setibanya dikota semarang ternyata semarang adalah kota yang ramah. akan tetapi cuacanya sama saja seperti kotaku yaitu cirebon hehehe, pandangan saya semarang adalah kota yang mempunyai banyak sekali gedung-gedung tua peninggalan jaman belanda. Sungguh kota yang banyak mempunyai nilai hitory yang sangat tinggi.

Suasana malam hari di dekat stasiun tawang. saya melihat banyak sekali pasangan muda mudi yang nongkrong bahkan menikmati malam bersama sang kekasih.