My Visitor

Senin, 18 Juni 2012

Prediksi Kroasia VS Spanyol 2012

             Inilah pertandingan Big Match yang mempertemukan 2 negara, Spanyol dan  Kroasia sama - sama memiliki point 4 akan tetapi spanyol berada di urutan pertama karena sudah cuma 1 kali kebobolan di dua pertandingan pada saat bertemu Italia & R.Irlandia. namun baik Kroasia maupun Spanyol belum pasti menggenggam tiket menuju putaran perempat-final. Tapi, mereka bisa lolos berbarengan jika partai ini berakhir seri dengan skor minimal 2-2. pasalnya Italia memiliki 2 point ,apabila Kroasia gagal menahan imbang Juara bertahan dan Italia menang atas R.irlandia maka bisa d pastikan Kroasia akan pulang lebih awal seperti Belanda,Polandia,Rusia dan Denmark.

Menurut prediksi saya ,pertandingan malam nanti aka berjalan alot karena ke-2 team sama - sama mengincar kemenangan  untuk menuju k babak perempat final .

Spanyol : adalah Team yang sangat solid apalagi matador ( julukan spanyol ) memiliki segundang pemain bintang yang bermain di liga-liga raksasa eropa dan jangan lupa permainan tiki taka yang sangat memikat para pecinta sepak bola di dunia.

Kroasia : adalah team yang mempunyai semangat juang tinggi sesuai dengan julukan mereka vatreni (api yang membara ) meskipun cuma beberapa pemain bintang yang berlaga di liga elite eropa tetapi team ini bisa mengejutkan public sepak bola.


Prediksi skor : Kroasia 0 vs 1 Spanyol

0 komentar:

Posting Komentar